Realita kehidupan

ketika kenyataan membawa kita ke dalam sebuah tangis air mata yang turun tak terhenti di sanalah kita mendapatkan sebuah hikmah yang harus kita ambil dan pelajari.

Selasa, 17 Januari 2012

Realita kehidupan

Di dalam kehidupan manusia terdapat "Realita kehidupan" yang nyata atau sering di sebut fakta dan sebaliknya yaitu fiktif yang akan merasakan pahit manisnya kehidupan yang akan di jalaninya.terkadang manusia merasakan kehidupan yang nikmat dan tinggi dan ada pula yang merasakan jatuh atau di bawah garis kemiskinan.manusia terkadang sombong dengan apa yang di raihnya dan manusia takan puas dengan cara dan usaha mereka karna itu adalah salah satu sifat murni dari manusia itu sendiri.

Realita kehidupan ada banyak contohnya yang saya ketahui ialah:



1. Realita cinta
Realita cinta itu berasal dari rasa suka yang tumbuh menjadi cinta dan berkembang menjadi rasa sayang.

  • Rasa suka berawal dari melihat dan mendengar serta memperhatikan apa yang menurutnya unik dan cocok akan menimbulkan rasa suka.
  • Rasa cinta akan tumbuh karna di bahawai dengan garis nafsu akan kebutuhan.
  • Rasa sayang adalah di saat manusia mengatakan bahwa itulah jodoh saya dan saya akan melakukan hal apapun yang terbaik untuk dia dan hanya saya yang bisa memberikan hal yang terbaik untuk dia.

2 komentar:

apw mengatakan...

asik dah haha sang puitis :D

Huda-washere mengatakan...

hahahah,maafkan saya bila ada kata-kata yang kurang baik ataupun kata-kata yang sering terulang karna saya hanyalah manusia biasa.

Posting Komentar

 
Powered by Blogger